Kamis, 10 Maret 2011

APLIKASI ANTI KEY LOGGER

Sama seperti virus yang ada antivirus, maka keylogger juga ada anti-keylogger. Tapi tidak seperti antivirus yang tersedia banyak, gratis, dan selalu di-update, rupanya produk anti-keylogger yang gratisan tidak banyak memiliki variasi dan banyak yang merupakan produk lama. Beritahu saya jika ada produk anti-keylogger yang andal, gratisan, dan baru.
Namun, daripada tidak ada sama sekali, maka kami merekomendasikan sebuah aplikasi yang bernama “I Hate Keyloggers v1.0” yang bisa di download melalui link dibawah ini:

Aplikasi ini bukanlah freeware, namun dapat dipakai secara penuh. Gangguannya hanya beberapa Splash Screen yang muncul ketika program dijalankan.
Berikut adalah langkah-langkah yang sudah saya coba lakukan:
  1. Download aplikasinya, lalu ekstrak.
  2. Jalankan I Hate Keyloggers.exe
  3. Kemudian pilih “Run without installing”
  4. Di jendela yang muncul, ketikkan “I HATE KEYLOGGERS” (tanpa tanda petik)
  5. Sekarang anda sudah terproteksi dari keylogger.
Dari percobaan yang saya lakukan di laptop saya dan teman saya, keylogger yang digunakan oleh teman saya hampir tidak bisa mencatat ketikan saya di keyboard. Namun ketika saya mengetik keyword di search engine keylogger teman saya bisa mendeteksi. Tetapi jika pada masukan yang sensitif seperti username atau password, keylogger tidak akan berhasil merekamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar