Selasa, 08 Maret 2011

yang pengen bisa main RUBIX

Saat ini banyak orang bermain rubik dari 3×3 sampai  4×4, nah pada kesempatan kali ini bintang akan memberita cara menyelesaikan rubik tanpa rumus. Melainkan menggunakan sebuah software komputer khsusus, walau sebenarnya software ini berisi petunjuk- petunjuk main rubik secara benar.
Nah yang perlu dilakukan untuk menyelesaikan rubik adalah hanya dengan mengikuti petunjuk dan rumus yang disediakan oleh software ini, Sayangnya ini hanya bisa digunakan untuk menyelesaikan rubik 4×4 . Walau begitu yang terpenting adalah bagaimana kita memahami bermain rubik yang benar.

membantu kita dengan menggunakan langkah-langkah yang berupa rumus, supaya kita bisa memahami cara menyelesaikan rubik. Ini tujuannya, jadi bukan untuk membuat anda sekejap mampu menyelesaikan tanpa rumus. Bisa dikatakan software rubik ini hanya sekedar membantu kita dalam bermain. Tapi tidak untuk menyelesaikan melalui software ini, tetap dibutuhkan intuisi dan kemampuan anda sendiri.
Yah! yang namanya teckhnology pastilah hanya sekedar cara untuk membantu bukan. Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menyelesaikan kubus rubik 4×4. Silahkan gunakan software yang bernama “How to Solve A Rubik’s Cube”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar